Pelecehan Anak Dengan Rokok, Sejoli Jadi Bulan-Bulanan di Facebook – Bandar Poker Domino.

Pelecehan Anak Dengan Rokok, Sejoli Jadi Bulan-Bulanan di Facebook
Pelecehan Anak Dengan Rokok, Sejoli Jadi Bulan-Bulanan di Facebook

Sebuah kisah nyata berulang kali melewati beranda Bandar Poker Domino dan menggelitik rasa penasaran. Ada apa gerangan hingga ribuan netizen pengguna Media Sosial Facebook termotivasi membagikan hal tersebut.

Setiap manusia terutama orang tua, akan selalu sigap untuk anaknya. Bahkan harimau juga melindungi anaknya. Kejadian ini pun dialami langsung oleh pengguna Facebook bernama Teresia Sintha Dewi.

Postingan Teresia yang ditulis di laman Facebooknya pada tanggal 4 Januari mendapat respon luar biasa dari Netizen pengguna Sosial Media tersebut.

Ada apa gerangan hingga postingan tersebut menuai puluhan ribu like dan share?

Berikut Postingan lengkap dari Teresia Sintha Dewi :

“Pernah denger gak Surga di Telapak Kaki Ibu?

Pernah lihat Emak – Emak mati2an belain Anak kesayangannya gak?

Pernah lihat the power of batin emak2, kalo anaknya terusik?

Pernah lihat emak2 marah2 gegara anaknya disembur asep rokok?

Saya adalah Emak-Emak yang Protect kalo urusan anak, mulai perjuangan dari hamil, proses persalinan, Merawat dan membesarkan anak dengan segala perjuangan dan jerih payah!

Siapapun saya akan lawan kalau anak saya terusik, karena buat saya Anak adalah harta yang paling berharga, yang akan mewariskan kebahagian kekal dan yang menjadi pendoa saat saya sudah tidak berada di dunia lagi!

Saya adalah orang pertama yang akan maju kalau ada orang yang berani ngusik kehidupan anak saya.

Karena saya selalu mendidik anak kalau salah minta maaf dan biasakan mengucapkan terimakasih jika seseorang membantu.

Didikan utama buat anak saya adalah pendidikan MORAL yang akan menjadi modal kehidupan anak saat dewasa nanti.
*———————–++++++++++——————-++++++++++—–*
Dan kemarin sore, tepatnya lokasi berada di Pecel Lele Bokher Pinang Ranti, samping PomBensin, Jam 19.30an.

2 orang anak muda yang ada di foto ??

awalnya saya lirik memberi tanda supaya ngerokok nya gk kedepan anak saya, tapi gak diharaukan malah menghisap rokok dan menyembur ke arah anak saya!

alhasil suami saya menegor supaya tidak merokok di depan anak saya, bukannya “ngeh” sama omongan suami saya, malah marah2 maki2 supaya tidak makan di tempat itu karena terganggu asap rokok mereka.

Jelas kejadian tersebut membuat anak saya bertanya, Bunda itu kok ngerokok sih didepan kita?

Saya dengan nada tinggi hanya bilang “tolong lihat anak kecil, kalau mau ngerokok lihat sekitar” mereka berdalih di 2 bangku belakang juga ada yang rokok kenapa lu gak ngomong?

itu ibu2 ngerokok gak madep anak gua, coba kalo lo berani lu sembur asep rokok kedepan anak yg di sebelah sana (sambil nunjuk kearah bapak2 sekeliarga yg bawa anak)

banyak orang yang misahkan kami, tapi buat saya orang2 seperti mereka perlu dikasih teguran, kalo verbal tidak di dengar mungkin perlu sanksi sosial dengan cara saya nada tinggi ala emak2 batak, supaya semua orang lihat bagaimana mereka bersikap.

Kemudian mereka berteriak berdalih ini tempat umum siapa saja boleh merokok! (saya berfikir ini orang TOLOL apa BEGO?) Kemudian saya bilang Lu udah tau ini tempat umum Jelas dilarang MEROKOK karena ada undang2nya! mereka jawab Bapak gue aja gk pernah ngelarang gue ngerokok siapa elu?

saya balikin , Lu orang gak pernah punya anak kan? lu ngerokok nyembur ke anak gue ? Lu mikir dong???

Saya sangat emosi saat itu saya minta supaya di bawa ke polsek terdekat saja, karena menurut penjaga parkir, polsek TKP adalah di Pinang Ranti, dan saya minta supaya kita ke kepolisian saja, kalau dibilangin gak bisa. Sambil teriak2 mereka berdua langsung cabut dan teriak kalau mau ketemu mereka anak CONDET.

dari kejadian tersebut, menjadi pelajaran bagi Bapak2 dan Ibu2 yang saat itu merokok, langsung mematikan rokoknya.

Saya bingung anak muda jaman sekarang kurang PENDIDIKAN MORAL? atau kurang PEKA? atau apa sih? kok ya bisa2nya ngerokok nyembur kedepan anak2? atau mereka diajarin orang tuanya buat ngerokok bareng sedari kecil?

Buat kalian semua yg baca postingan ini:
1. Didiklah anak2 sewajarnya anak2, Didik mereka dengan kasih sayang. Kelak mereka besar mereka akan peka dengan lingkungan sekitar mereka.

2. Jika kalian para perokok, Jangan sekali kali merokok di depan anak2, selain Bahaya yang ditimbulkan dari asap rokok, juga kalian mengajarkan anak sedari kecil untuk merokok. Jaga masa depan anak2 tanpa merokok supaya usia mereka panjang dan menjadi
penerus bangsa yang baik.

3. buat para penegak hukum tolong berikan efek jera buat orang2 yang merokok sembarangan.

Mungkin buat kalian saya LEBAY, tapi maaf sedari dulu saya memang tidak suka dengan Asap Rokok, karena bahaya merokok menyebabkan kematian, di label setiap rokok pun bahkan sudah ditulis.

Kalau kalian ada yg mengenal 2 orang ini sampaikan ke mereka, tolong lihat kondisi sekitar kalau mau merokok, kalau gak terima, saya ngundang kalian ber2 buat ngerokok bareng, dengan catatan asep rokok kalian telan ke kerongkongan kalian, biar kalian merasakan perihnya asap rokok untuk perokok pasif!

Kalau yang tidak suka boleh langsung Unfriend.

Mau di Share pun dipersilahkan.

STOP PELECAHAN ANAK2 DENGAN ASAP ROKOK !!”

pelecehan-anak-dengan-rokok-sejoli-jadi-bulan-bulanan-di-facebook-2

Berikut terlampir foto 2 orang yang di maksud oleh Teresia :

Pelecehan Anak Dengan Rokok, Sejoli Jadi Bulan-Bulanan di Facebook

6bola Agen Judi Bola Kasino Togel Poker Number Game Sabung Ayam Terpercaya Indonesia

 

Pelecehan Anak Dengan Rokok, Sejoli Jadi Bulan-Bulanan di Facebook
Pelecehan Anak Dengan Rokok, Sejoli Jadi Bulan-Bulanan di Facebook

Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 18.698 kali dan mendapat respon sebanyak 11ribu like dengan berbagai emoticon.

Berbagai komentar mengalir dari netizen yang ikut merasakan emosi Ibu Teresia.

Salah satu komentar dari netizen yang mendapatkan like hingga 57 menyebutkan “Sampah masyarakat. Biasanya lahir dari keluarga yg kuran pendidikan. Kita doakan semoga berubah setelah berita ini ramai di medsos. Amien”

pelecehan-anak-dengan-rokok-sejoli-jadi-bulan-bulanan-di-facebook-5

Rokok memang merupakan hal yang membahayakan kesehatan. Apalagi didepan anak kecil yang imun body nya tidak kuat. Bagaimana pendapat pembaca? Bandar Poker Domino berharap semoga 2 orang tersebut cepat sadar dan mengerti bahaya merokok.

6dewa Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun AduQ BandarQ Bandar Poker Terpercaya Indonesia

 

Advertisements